umroh-plus-masjidil-aqsho-petra
Dome of Rock (Masjid Umar), salah satu lokasi bersejarah yang dikunjungi
oleh Jamaah Umrah Plus Aqsho

Alhamdulillah, Jamaah Umrah Plus Aqsho-Petra-Amman keberangkatan 9-20 November 2017 telah kembali ke Tanah Air setelah mengikuti rangkaian kegiatan ibadah dan ziarah sesuai dengan program yang direncanakan.  Jamaah telah mengunjungi dan beribadah di  tiga masjid yang menjadi keutamaan bagi umat Islam.

Pertama, Masjidil Haram di Mekkah, kedua yaitu Masjid Nabawi di kota Madinah Al Munawarah, dan yang ketiga, Masjidil Aqsho di Jerusalem. Masjidil Aqsho salah satu tempat yang sangat bersejarah karena pernah menjadi tempat persinggahan Rasulullah SAW ketika melakukan perjalanan Isra & Mi’raj untuk menerima perintah shalat lima waktu langsung dari Allah SWT.

Selain beribadah di ketiga masjid tersebut, Jamaah juga berziarah ke makam para nabi seperti Nabi Ibrahim AS, Nabi Musa, Nabi Syuaib, kota tua Jerusalem dan mengunjungi Petra yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang eksotis.

Apabila Anda ingin mengunjungi ketiga masjid utama bagi umat muslim tersebut, segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Paket Umroh Plus Aqsho bersama Thayiba Tora yang merupakan Travel Umroh & Haji resmi sejak 1994.

Foto Perjalanan Umrah Plus Aqsho-Petra-Amman lainnya dapat dilihat di Facebook.com/thayibatora dan Instagram.com/thayibatoratravel/